Selasa, 10 Februari 2015

Melankoli Februari 3

Diposting oleh adeindah di 05.42


Hai,

Aku mulai menangis lagi. Aku cengeng ya. Ternyata sulit menulis sambil menangis. Harusnya aku pilih salah satu saja.

Maaf ya, hobiku aneh akhir-akhir ini. Aku ingin coba hobi baru, menangis setiap malam memikirkan kamu. Oh ya ada satu hobi baruku lagi, bangun setiap tengah malam melihat adakah sms masuk darimu.

Hei, kalau tengah malam sms aku,itu kamu habis melakukan apa?

Aku sampai hampir lupa suaramu. Aneh. Padahal baru seminggu, kenapa terasa lama sekali?

Kamu bilang kebutuhan bertemu kita berbeda, aku tipikal yang harus sering bertemu, sehari terasa lama sekali. Sedangkan kamu tipikal yang tidak perlu sering bertemu, seminggu terasa sebentar sekali.

Menyakitkan ya. Mengetahui ada fakta seperti itu diantara kita. Terlebih kamu yang menyebutkannya.

Aku menekan banyak sekali tombol ‘enter’ kali ini. Entah kenapa.

Tapi untunglah kamu tidak ada di sampingku sekarang, wajahku pasti jelek sekali, sambil ingusan. 

Tapi menyakitkan sekali kamu tidak tahu aku ada disini menangis untuk kamu.

Menyakitkan sekali menunggu.

Tapi kenapa perasaanku padamu masih terasa begitu indah untuk aku pertahankan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Muktamarianti's Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

White Cat's Paw