Jumat, 11 Februari 2011

LABIL LUXIFOR: RENTENIR

Diposkan oleh adeindah di 06.51
di postingan sebelumnya gue udah memperkenalkan beberapa anak labil dari Luxifor (disingkat LF yang bisa juga diartikan sebagai LABIL FOREVER atau LABIL FEVER huahahahaha)
nah satu lagi nih gue mau memperkenalkan suatu hal mengenai LF, tapi kali ini berkaitan dengan aktifitasnya xDD

belum lama ini anak kelas 11 ditugasin kriya, kriyanya tuh bikin notebook (buku catetan ya bukan notebook kaya acer atau semacamnya ahahha) nah kita semua harus beli kertas yang udah ada background lambang sman 1 subang nya seharga 15000 sebanyak 100 buah termasuk lidah-lidahnya (lah gue kaya mau dagang hahaha xD )

nah berikut situasi pemungutan uangnya buahahah oleh rentenir yang terkenal sangaaaaat kejaaam sangaaaat kejam sangat sangat (gue baru inget gue belom bayar uang kas, mampus)



lihat kan, sang rentenir terlihat sangat bahagia mendapat uang hasil palakannya.. ._.v


terlihat jelas wajah sang rentenir, identitas dirahasiakan, lihatlah betapa lihai tangannya memegang uang laknat(?) itu


ketika ia mencatat semua rampasannya ._.


DAN IA SANGAT MEMBANGGAKAN PROFESINYAAAA~ ._.v


doumo arigatou~ nantikan edisi labil luxifor selanjutnya ._.v

2 komentar:

Raikavia mengatakan...

ini pada stuju semua ya foto2nya dipost ke sini?
ckckc wartawati kelas.. :)

chii mengatakan...

ga pada setuju sih malah ada yang sampe ngesot ngesot minta jangan diposting tapi biarin ah :p *jahat
ahahahahahha abis bingung sih mau posting apa yaudah posting tentang kelas aja huekekekekek

Poskan Komentar

 

Muktamarianti's Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

White Cat's Paw