Senin, 07 Februari 2011

PERFORM AT BUNKASAI SMAN 5 BANDUNG

Diposting oleh adeindah di 07.08
HOLAAAAA LAGIIII~ well gue udah janji ke kalian bakal posting performnya ryuu pas jadi inuyasha, ini dia videonya: enjoy!



nah soal video shinkanzen-pon ternyata ga ada di gueeeee hahahahaha paraaaah~ ntar gue minta dulu yaa sama temen gue yang megang videonya ;))

terus berikut video2 cosplayer lain nih ;)
sori banget video amatir dan mungkin akan membuat leher kalian sakit hihihi~

yang ini videonya cosplayer lain...sori gatau namanya siapa ga sempet nanyain namanya hahaha padahal sempet berfoto loh ^^



kalo yang ini pas performnya black neko,kostumnya kayanya kategori original deh :) nice (y)



nah terus kalo yang ini performnya temen gue yang sesama B2UTY haahaha namanya ren, dia disini jadi zero kiryuu yang di vampire knight tau kan? eh tapi dia malah joget2 soom-B2ST hahahaha dasar ren! ;)
tapi keren loh dia fufu



the last! perform band atas nama THE ORANGE sumpah mereka keren banget kostumnya juga simple tapi ngena, LIKE THEM !!! itu mereka pake apasih namanya jinbe?? eh taudeh...mereka bawain lagu2nya larc n ciel~ terus ada soundtracknya samurai x juga hahahahahhay girang gue xD



kaget juga loh tau namanya THE ORANGE secara kan ya nama grup parapara gue tuh ORENJI tipiss lah bedanya hahahaha xD

pokonya seneng banget de!
okay, di next post gue mau masukin foto2 bunkasai lainnya,well tunggu aja..sekarang kayanya segini dulu. udah malem soalnya ehehehe~
ja ne~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Muktamarianti's Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

White Cat's Paw