Jumat, 25 Februari 2011

PENYAKIT LABIL

Diposting oleh adeindah di 03.07
DIBAWAH INI WAJAH-WAJAH ORANG YANG MENGIDAP PENYAKIT LABIL...HARAP WASPADAI APAKAH ANAK ANDA,SAUDARA ANDA,ORANG TERDEKAT ANDA JUGA MENGIDAP PENYAKIT YANG SAMA ???

BERIKUT TIPE-TIPE PENYAKIT LABIL:

- labil stadium awal.
labil semacam ini masih dapat dengan mudah ditangani dan disembuhkan, dengan rehabilitasi rutin dan asupan makanan yang bergizi,bakso akan sangat membantu menstabilkan gejolak dalam dada si pengidap penyakit. berikut ciri-ciri wajah pengidap penyakit labil stadium awal

pengidap penyakit labil stadium awal masih dapat membaca.

-labil stadium lanjutan
labil berikut merupakan efek lanjutan dari labil stadium awal yang tak segera diobati,jelas mengobatinya tak semudah mengobati penyakit labil stadium awal..labil berikut ini cirinya jika dihadapkan pada kamera atau terlalu lama dipandang orang lain ia akan bergerak atau berpose seperti monyet girang. berikut wajah pengidap labil stadium lanjutan:

-labil stadium watir
labil stadium watir ini sudah hampir kehilangan kesadaran,sekitar 60%. maka sangat diwanti-wanti bila bertemu orang semacam ini jangan didekatnya kurang dari 1 meter atau anda akan mengalami *piiiiiiiiiiiiiiiip* (disensor karena terlalu sadis)

lihatlah wajah seorang anak laki-laki dibelakang penderita labil stadium watir ini, terlihat wajahnya sangat kesakitan entah apa yang sedang ia alami,itu semua karena dia berdekatan dengan si pengidap penyakit labil stadium watir dengan jarak kurang dari 1 meter !!!

-labil kronis
labil ini levelnya sudah sangat tinggi namun bukan yang tertinggi...masih ada satu level labil yang paling mengerikan setelah labil tahap ini ._.
labil kronis sudah tidak bisa disembuhkan,kalaupun ada kemungkinan sembuhpun pastilah tipis dan sangat beresiko ._. satu2nya hal yang bisa anda lakukan apabila orang yang anda kenal mengidap penyakit ini hanyalah berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar ia kembali menjadi manusia yang stabil ._.
labil berikut ini gejalanya bisa dibilang mengerikan... cirinya bibir mulai manyun, dan tubuhnya mulai bergerak-gerak aneh dan semakin menjadi-jadi...*astaga*


-labil stadium mengenaskan
INI ADALAH TINGKATAN LABIL TERTINGGI...BANYAK SEKALI HAL MENGERIKAN YANG DAPAT DIHASILKAN DARI SEORANG PENGIDAP PENYAKIT LABIL STADIUM MENGENASKAN INI.
selain tak bisa disembuhkan, si pengidap penyakit dapat menularkan virusnya hanya dengan memamerkan giginya!! apabila seseorang melihat giginya...inalillahi ia akan mengidap penyakit yang sama...ck

dan konon katanya, si pengidap penyakit labil stadium mengenaskan dapat membuat orang lain mengalami HIDROSEFALUS apabila bersentuhan dengannya.. 
._.

seperti yang sudah saya posting sebelumnya, penyakit labil ini merupakan penyakit yang PATUT DIWASPADAI... disebabkan oleh virus LACTOLABILUS GALAUCUS, pencegahannya jangan biarkan orang yang anda sayang maupun diri anda sendiri berdekatan apalagi berlama2 bersama orang yang jelas2 sudah terjangkit penyakit labil karena efeknya akan sangat MENGERIKAN !!! uooo~
apabila anda tidak sengaja bersentuhan dengan pengidap penyakit labil segeralah cuci tangan menggunakan tanah 7 kali. virus dapat menular melalui udara jadi jika anda berada di dekat si pengidap penyakit jangan tahan napas anda selama 30 menit lebih atau anda akan matiiii !!!! uoooh mengerikaaan !!!

semoga para pengidap penyakit labil ini mendapat tuntunan dan pencerahan oleh Tuhan Yang Maha Esa ._.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

semoga ga ketularan.. =_=" hhe.. kocak..

Zsabrina mengatakan...

cibeeeeee parah hahahaha muka si tama nampol banget deh (Y)

adeindah mengatakan...

@via chan. waspada sama pengidap penyakit ini vi... ._.

@ablin. mantap kan (y)(y)

Posting Komentar

 

Muktamarianti's Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

White Cat's Paw